Home » » Profil Saya

Profil Saya

Written By Jarwo on Minggu, 01 Maret 2015 | 19.02

         Nama saya Jarwo Adi Saputro, saya lahir di kota yang teduh, tepatnya di desa Krajan Kecamatan Parang Kabupaten Magetan Provinsi Jawa Timur. Kota Magetan tempatnya masih aman dari polusi udara karena terletak di kaki gunung lawu dimana masih hijau oleh pepohonan. Di kota Magetan ini saya dibesarkan oleh kedua orang tua bersama kakak perempuan dan adik laki-laki saya.
           
Saya dilahirkan oleh seorang ibu yang bernama Sanem dan seoarang ayah yang bernama Gumbreg. Mereka juga orang desa, kedua orang tua saya bekerja sebagai petani. Selain itu Ayahku juga bekerja pada pabrik gula di wilayah kota Madiun. Ayahku bekerja secara kontrak. Pekerjaannya berdasarkan musiman yaitu pada waktu musim giling, ayahku baru bekerja. Meskipun ibuku seorang petani, tetapi ibuku juga pernah keluar negeri. Ibuku keluar negeri bukan untuk liburan melainkan untuk bekerja sebagai TKI atau tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi. Aku bangga pada ayah ibuku, sampai saat ini saya masih menikmati jerih payahnya dalam mendidik, mengasuh, dan membimbingku. Tentu kita tidak bisa membalas apa yang telah diberikan oleh orang tua kita sebesar apapun. Hanya Allah SWT yang dapat membalasnya

Aku memiliki 3 bersaudara, memliki 1 kakak perempuan, dan 1 adik laki-laki. jadi aku adalah anak nomor 2. Kakakku sudah menikah dan sekarang sudah memiliki 3 orang anak, sedangkan adikku masih melanjukat belajar di Politeknik Kesehatan Surabaya di Kota magetan. Aku sendiri sudah memiliki seorang istri, tetapi belum dikarunia seorang anak. Mudah-mudahan rekan-rekan juga ikut mendoakan kamia agar segera diberi kanunia atau anugerah berupa momongan. amiin.

Aku mulai menempuh pendidikan di TK di Desa Krajan Kec. Parang Kab. Magetan, kemudian melanjutkan Sekolah Dasar di desa yang sama yaitu SDN Krajan II. Di sekolah dasar selama 6 tahun dan lulus pada tahun 1997 kemudian melanjutkan di Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) 2 Parang. Pada tahun 2000 lulus dari SLTP kemudian melajutkan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yosonegoro Magetan. Pada tahun 2003 belajar di SMK selesai dengan baik kemudian melanjutkan belajar di Politehnik Informatika dan Komunisasi Surabaya. Pada jengjang ini saya cuma mengambil 1 tahun. setelah lulus dari poltek tahun 2004 saya berhenti dari kegiatan pendidikan selama selama 3 tahun. Pada tahun 2007 saya dapat melanjutkan belajar lagi di Universitas Sunan Giri Surabaya mengambil program Pendidikan Agama Islam, dan pada tahun 2011 saya berhasil mendapatkan gelar sarjana.

Saat ini saya bekerja mengabdikan diri di Madrasah Ibtidaiayah Negeri Sidorejo sebagai Guru dan tenaga Adminidtrasi. Saya sudah berada disini sejak tahun 2008 sampai sekarang.


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JARWO BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger